Kamis 11 Jan 2024 21:54 WIB

Berburu Pikachu Berkemeja Batik di Pikachu's Indonesia Journey

Pikachu berkemeja batik akan muncul di alam liar di Bali.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Konferensi pers Pokemon Air Adventures Indonesia di Fairmont Jakarta, Kamis (11/1/2024).
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Konferensi pers Pokemon Air Adventures Indonesia di Fairmont Jakarta, Kamis (11/1/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para trainers atau pelatih Pokémon mungkin sudah menangkap banyak versi Pikachu dalam kostum menggemaskan di dalam gim Pokémon GO. Dalam waktu dekat, segera hadir Pikachu dengan kostum versi terbaru yang sangat khas Indonesia.

Dalam acara "Pikachu's Indonesia Journey" yang segera dihelat di Bali pada 2-3 Maret 2024, para trainers bisa menangkap Pikachu yang mengenakan kemeja batik. Rancangan kostum Pikachu tersebut dibuat berkolaborasi dengan desainer Tanah Air.

Baca Juga

"Pikachu berkemeja batik akan muncul di alam liar di Bali, memulai debut pada 2 Maret 2024 dan terus muncul selama setahun," kata Refael Siregar selaku Head of Emerging Markets APAC Niantic Inc (pengembang gim Pokémon GO) pada konferensi pers di Jakarta, Kamis (11/1/2024).

Refael menjelaskan, "Pikachu's Indonesia Journey" adalah bagian dari program Pokémon Air Adventures Indonesia. Proyek Pokémon Air Adventures digagas The Pokémon Company sejak masa pandemi, dan hingga kini sudah bertandang ke beberapa lokasi di dunia.

photo
Konferensi pers Pokémon Air Adventures Indonesia di Fairmont Jakarta, Kamis (11/1/2024). - (Republika/Shelbi Asrianti)

Kini, Pokémon Air Adventures telah diumumkan penyelenggaraannya di Bali, Indonesia. Tepatnya, "Pikachu's Indonesia Journey" akan dilaksanakan di Lapangan Puputan Niti Mandala Denpasar, Bali. Untuk mengikuti rangkaian acara itu, pemain Pokémon GO bisa membeli tiketnya dalam gim seharga Rp 150 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement