Senin 27 Apr 2015 00:26 WIB

'Taman Kuliner' Tempat Hangout Asik Terbaru di Tangerang Selatan

Peresmian Taman Kuliner di jalan Otista Raya, Ciputat
Foto: Republika/Hazliansyah
Peresmian Taman Kuliner di jalan Otista Raya, Ciputat

REPUBLIKA.CO.ID, CIPUTAT -- Destinasi kuliner di wilayah Tangerang Selatan semakin beragam. Setelah Eat Republic diresmikan beberapa waktu lalu, kini menyusul tempat kuliner bernama "Taman Kuliner".

Berlokasi di Jalan Otista Raya, Ciputat, Taman Kuliner tidak hanya menyajikan beragam makanan dan minuman, tapi juga tempat berkumpul alias Hangout dalam suasana yang asri.

"Kita memang membuat tempat yang senyaman mungkin, agar pengunjung betah dan dapat menikmati makanan sambil bercengkerama," ujar Budiawan Lebar, Director PT Gading Development selaku pengelola saat peresmian "Taman Kuliner" akhir pekan kemarin.

Untuk tahap pertama terdapat 15 tenant. Jika biasanya penjual mengambil tempat di bawah tenda atau warung, namun di Taman Kuliner para penjual menjajakan produknya di dalam kontainer yang telah dimodifikasi.

Dari tenant-tenant tersebut, beberapa diantaranya adalah Bebek Gawat Sambel Ijo, Soto Betawi Mama Ariel, Mi Tomat, Nasi Goreng Kebon Sirih, Kebab-Sosis Abu Zahra dan lain-lain.

"Tidak menutup kemungkinan jumlahnya bertambah," kata Budiawan.

Sebagai fasilitas penunjang, di area Taman Kuliner disediakan wifi, live music, toilet juga mushola. Serta untuk memberi pengalaman lebih dalam bertransaksi, Taman Kuliner menjadikan kupon yang harus lebih dulu ditukar sebagai alat transaksi.

"Tapi nanti bisa diuangkan kembali," kata dia.

Lebih jauh Budiawan mengatakan, di area Taman Kuliner nantinya akan dibangun empat tower apartemen. Tower pertama rencananya akan groundbreaking pada bulan Agustus mendatang.

"Jadinya kawasan ini akan menjadi area yang sangat lengkap," demikian Budiawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement