Kamis 17 Nov 2016 07:45 WIB

Raditya Dika Rilis Film Genre Komedi-Thriller Terbaru

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Andi Nur Aminah
Raditya Dika, bersama sejumlah pemain film Hangout yang di
Foto: Wilda Fizriyani/Republika
Raditya Dika, bersama sejumlah pemain film Hangout yang di

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Raditya Dika baru saja menyelesaikan film terbarunya, Hangout. Film bergenre komedi-thriller pertamanya ini rencananya akan ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia pada 22 Desember 2016.

Dalam film ini, Raditya menampilkan kemampuan multitalenya. Dia berperan sebagai penulis skenario, sutradara sekaligus mengambil peran dalam film itu. Dia juga mengajak para pemeran film dalam mendiskusikan isi dialog skenarionya.

“Awalnya dialog skenarionya bolong-bolong terus kita diskusi untuk mengisinya dengan menyesuaikan karakter tokoh masing-masing. Jadi skenario terutama isi dialognya hasil dari kerja kita semua,” ungkap Raditya saat Konferensi Pers (Konpers) Peluncuran Poster dan Trailer Film Hangout di Kantor Rapi Films, Menteng, Jakarta, Rabu (16/10).

Menurut Raditya, hampir sebagian besar karakter dalam film ini sama persis dengan para pemerannya. Oleh sebab itu, Raditya sangat memerlukan insiprasi dari para pemain film yang terlibat seperti Prilly Latuconsina, Titi Kamal, Surya Saputra dan Mathias Muchus. Selanjutnya, juga ada Gading Marten, Dinda Kanya Dewi, Soleh Solihun dan Bayu Skak.

“Jadi sesuai dengan karakter para pemainnya. Misal, Prilly sebagai pemain sinetron dan sebagainya,” ungkap Raditya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement