Kamis 17 Nov 2016 17:53 WIB

Titi Kamal Jadi Tomboy di Hangout

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Andi Nur Aminah
Titi Kamal
Foto: Youtube
Titi Kamal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Titi Kamal memperoleh kesempatan untuk menjadi salah satu pemeran di film terbaru karya Raditya Dika, Hangout. Di film ini, Titi Kamal memiliki karakter tomboy yang sangat pelit dan merasa paling terkenal. "Itu kebalikannya sama karakter asli saya," kata Titi saat Peluncuran Teaser dan Trailer Film Hangout di Kantor Rapi Films, Jakarta, Rabu (16/11).

Di balik peranannya, Titi mengungkapkan kesan yang mendalam dari film ini. Melalui film ini, dia bersama pemain lainnya terlibat dalam mengisi dialog pada skenario yang dibuat Raditya Dika. Keterlibatan ini membuatnya sadar bahwa dirinya berkontribusi besar terhadap jalannya cerita film.

Tidak hanya itu, pengalaman syuting di Gunung Salak juga paling menyenangkan baginya. Terlebih lagi karena para pemain harus tinggal di rumah para penduduk sekitar. Selain menjadi lebih kenal dengan masyarakat sekitar, kondisi ini membuat para pemain semakin dekat. "Kita juga di sana tidak ada sinyal jadinya dipakai buat ngobrol-ngobrol. Jadinya kita semakin dekat," tambah dia.

Titi mengaku medan syuting di area yang sangat jauh dari perkotaan ini begitu berat. Akses jalan juga begitu terjal dan banyak tebing curam di sekitarnya. Hal ini tentu membuat para pemain harus hati-hati di setiap waktu.

Karena lokasinya di hutan, para pemain juga diingatkan untuk tidak berkeliaran di wilayah tersebut. Masyarakat setempat telah mengingatkan masih banyak hewan buas seperti macan di area tersebut yang acap berkeliaran di malam hari. Meski dibatasi, Titi mengaku sangat senang terlibat dalam film bergenre thriller-komedi yang akan ditayang pada 22 Desember mendatang ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement