Kamis 17 Nov 2016 17:40 WIB

Titi Kamal Kehilangan Sinyal saat Syuting Hangout

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Andi Nur Aminah
Titi Kamal
Foto: dok Isoplus
Titi Kamal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gunung Salak menjadi salah satu pilihan lokasi syuting film terbaru yang dibintangi Titi Kamal, yakni Hangout. Pengalaman berada di tengah hutan ini pun membuatnya harus kehilangan sinyal.

"Di situ enggak ada sinyal jadi susah kontak orang rumah. Kalau mau dapat sinyal harus turun ke Bogor dulu," ungkap Titi saat Peluncuran Poster dan Trailer Film Hangout di Kantor Rapi Films di Jakarta, Rabu (16/11).

Menurut Titi, sebenarnya ada hikmah dengan adanya kondisi hilangnya sinyal. Para pemain menjadi lebih sering mengobrol di tempat syuting. Situasi ini jelas akan membuat para pemain semakin dekat tanpa memedulikan status apapun.

"Jadinya enggak ada kesulitan, semuanya kocak dan enggak bosan. Kita bisa ketawa sampai jam tiga pagi," ungkap Titi.

Selain tak ada sinyal, lokasinya pun sulit ditempuh. Dia harus melewati jalan rusak yang jaraknya bisa ditempuh hingga 13 jam. Untuk mengobati rasa rindu terhadap anak dan suaminya, dia selalu memandang foto-foto yang tersimpan di selulernya.

Tak hanya itu, Titi juga sempat berusaha memberikan sedikit waktunya untuk bisa ke Jakarta. "Saya bolak-balik ke Jakarta untuk ketemu mereka. Apalagi medannya sangat berat di sini," kata dia.

Sebagai informasi, para pemain termasuk Titi menghabiskan waktu selama belasan hari di Gunung Salak. Film karya Raditya Dika ini akan ditayangkan pada 22 Desember mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement