Rabu 22 Apr 2015 16:37 WIB

Kopi Susu Kedelai Jadi Favorit Daniel Mananta

Rep: C26/ Red: Indira Rezkisari
Daniel Mananta
Foto: Republika/Prayogi
Daniel Mananta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presenter Daniel Mananta mengaku sangat menggemari kopi sebagai minumannya sebelum memulai aktivitas. Kopi yang paling disukainya adalah kombinasi dengan susu kedelai.

Hal itu disampaikannya usai acara Nescafe Dolce Gustodi Atrium Senayan City, Jakarta, Selasa (22/4). Daniel mengatakan biasa mencampur kopi kesukaannya dengan kedelai untuk menciptakan sensasi rasa yang sangat disukainya.

"Gue suka kopi tapi pake susu kedelai. Gue buat busanya sendiri dari susu kedelai terus dicampur pakai kopi buatan mesin di rumah," katanya.

Pria yang mengawali kariernya sebagi VJ MTV pada tahun 2003 ini menyukai kopi yang praktis dibuat dalam waktu singkat. Apalagi kesibukannya membuat waktu luangnya sangat terbatas.

Campuran kopi dengan susu kedelai pun menjadi pilihan yang paling cocok baginya. Menurutnya kopi membawa energi positif yang dapat membantunya mendapatkan inspirasi untuk karya-karyanya. Setiap pagi ia rutin minum kopi kombinasi susu kedelai yang dibuatnya sendiri usai berolahraga.

Kopi membuatnya lebih merasa nyaman menjalani hari-hari dengan aktivitas sedemikian padat. Tanpa kopi ia mengaku bisa menjadi lesu dan tidak bersemangat mengeluarkan ide-ide kreatif untuk dunia hiburan dan bisnisnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement