Ahad 19 Apr 2015 20:02 WIB

Personel EXO Kerap Tanya Kesetiaan Lay Pada Grup

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
EXO, King of Male Idol
Foto: Kpopstarz
EXO, King of Male Idol

REPUBLIKA.CO.ID, -- Sempat kehilangan dua member asal Cina pada 2014 lalu, perasaan trauma mungkin dialami oleh EXO. Tak heran jika hal ini membuat mereka sering bertanya tentang loyalitas pada salah satu member Cina lain yang tetap bertahan, Lay.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Lay dalam sebuah wawancara bersama majalah di Cina, ‘SE Weekly’. Dalam wawancara tersebut, Lay mengungkapkan bahwa para member EXO sering bertanya apakah ia juga akan meninggalkan EXO.

“Banyak member EXO yang lebih muda dariku, jadi aku harus bertanggung jawab agar kami tetap bersama. Jadi aku tak akan meninggalkan EXO,” ungkap Lay, dilansir Allkpop Ahad (19/4).

Terkait kecurigaan ia akan hengkang setelah diberikan ‘workshop’ di Cina oleh pihak SM Entertainment, Lay menuturkan, “Member EXO lainnya percaya padaku. Sama seperti lagu ‘Promise’, aku akan selalu menepati janjiku kepada EXO. Tak mungkin aku akan membatalkan kontrakku.”

Lay bahkan mengungkapkan bahwa ia ingin mengubah pemikiran netizen yang selalu menganggap bahwa member Cina di EXO tidak loyal. 

“Aku harus bekerja keras untuk membuktikan bahwa orang Cina bisa dipercaya,” kata dia. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement