Kamis 16 Apr 2015 06:11 WIB

Minum Teh Dapat Bangkitkan Energi

Rep: Niken Paramita/ Red: Winda Destiana Putri
Seorang wanita tengah menikmati secangkir teh hijau.
Foto: corbis
Seorang wanita tengah menikmati secangkir teh hijau.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mengonsumsi teh sudah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia. Teh dipercaya sebagai minuman yang menyegarkan tubuh disela aktifitas padat.

Namun bagaimana jika teh disulap menjadi minuman berenergi? Inilah yang dihadirkan oleh Hemaviton, Hemaviton Tea Blazt. Inilah yang diakui sebagai minuman teh berenergi pertama di Indonesia.

General Manager Pharma Consumer Health PT. Tempo Scan Pacific, Audrey Gandadjaja, mengungkapkan Tea Blazt dibuat dari ekstrak teh hitam alami. Sumber energinya ditambahkan dari vitamin C dan gingseng yang selama ini dipercaya meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh.

"Minuman teh selama ini dikenal lebih menyegarkan. Teh berenegri diperkaya kandungan yg bisa menambah daya tahan dan stamina," kata Audrey.

Audrey menambahkan teh hitam dipilih lantaran jenis ini yang paling banyak dikonsumsi masyarakat Indonesia. Khasiat antioksidannya baik dikonsumsi untuk menetralisir racun di dalam tubuh dan memiliki efek menenangkan stres. Sementara gingseng adalah bahan alami yang memberi efek tambahan stamina.

Kandungan energi ini yang diyakini Audrey aman bagi tubuh meski dikonsumsi tiga kali sehari.

"Hemaviton selalu buat minuman yang menyehatkan karena kandungannya aman. Bahannya bukan bahan yang membahayakan untuk ginjal," tambahnya.

Dikemas dalam bentuk kaleng membuatnya lebih praktis dibawa kemana saja. "Kita ingin membuat minuman yang praktis buat mereka yang banyak aktifitas," ujar Audrey.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement