Sabtu 11 Apr 2015 06:55 WIB

Yuk, Piknik di Perancis dengan 'Paris Picnic'

Rep: MGROL38/ Red: Winda Destiana Putri
Wisatawan piknik di Paris
Foto: Dailymail
Wisatawan piknik di Paris

REPUBLIKA.CO.ID, PERANCIS -- Paris di musim semi adalah waktunya piknik seraya menikmati pemandangan spektakuler di taman, menghirup wine lokal dan menggigit baguette segar serta Camembert matang.

Namun, pergi dari toko ke toko untuk membeli semua keperluan piknik seperti makanan, minuman, dan lain-lain cukup melelahkan. Karena itu, layanan pengiriman barang akan memudahkan wisatawan menikmati suasana piknik di Perancis layaknya penduduk lokal.

Paris Picnic dapat menjadi alternatif wisatawan yang ingin membeli keperluan piknik di Perancis. Pasalnya, layanan pengiriman ini siap menyajikan makan siang dimanapun Anda berada, dilansir Dailymail Sabtu (11/4).

Pelanggan juga dapat memesan keperluan piknik yang diinginkan secara online. Beberapa layanan yang ditawarkan Paris Picnic yaitu Le Classique dan Le Chic.

Paket Le Classique dibanderol seharga 55 Euro atau setara dengan Rp 763.000 untuk dua orang, berisi wine, baguettes, bermacam-macam keju, charcuterie, keripik gourmet, buah segar, salad hijau, air mineral dan makanan penutup.

Sedangkan paket Le Chic dibanderol seharga 85 Euro atau setara dengan Rp 1.120.000 dan menawarkan layanan yang sama seperti paket Le Classique. Hanya saja, dengan tambahan champagne, foei gras, dan macarons.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement