Selasa 10 Mar 2015 15:59 WIB

Menu Khas Prancis Ala Hermitage Menteng

Saumon de Tasmanie, menu Prancis L'Avenue Hermitage Menteng.
Foto: dok Hermitage Menteng
Saumon de Tasmanie, menu Prancis L'Avenue Hermitage Menteng.

REPUBLIKA.CO.ID, Sedang lapar dan menginginkan sensasi menu Prancis yang menggoda? Bagaimana dengan mencicipi menu Prancis di Hotel Hermitage Menteng, Jakpus.

Dihiasi dengan marmer Carrera dan nuansa karya seni era kolonial, L'Avenue, restoran yang terletak di lobi level Hotel Hermitage menawarkan berbagai masakan Prancis menggunakan bahan tradisional Indonesia dan teknik molekuler.

 

Salah satu pilihan menu dari L'Avenue adalah Luxurious Degustation Menu. Menu ini bisa dinikmati pada saat makan malam dan diciptakan khusus agar pengunjung bisa mencicipi berbagai macam cita rasa masakan Prancis. Misalnya menu dengan enam set makanan seharga Rp 888 ribu per orang dengan rangkaian menu termasuk Soupe a L'Oignon, Saumon de Tasmanie asap Maison, Foie Gras Poele, Sherbet, Ravioles au Legume, Filet de Boeuf dan White Chocolate and Sago.

Menu eksklusif lain, Exquisite Set Menu Dinner, juga tersedia setiap hari pada waktu makan malam. Menu ini terdiri dari tiga macam makanan, dari pembuka hingga penutup. Harganya Rp 488 ribu.

Sementara khusus Ahad, L'Avenue menyajikan menu semi prasmanan mulai pukul 11.30 hingga 15.00 WIB. Berbagai pilihan makanan khas Prancis dapat dinikmati dengan harga Rp 450 ribu, termasuk pilihan jus segar dan Hermitage Lime Ice Tea.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement