Jumat 01 Oct 2021 08:37 WIB

Steak Hotel by Holycow! Gandeng Devina Hermawan

Devina turut mengembangkan menu steak and fries café de Paris.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Steak Hotel by Holycow! hadirkan menu baru, yakni steak and fries café de Paris.
Foto: Steak Hotel by HOLYCOW
Steak Hotel by Holycow! hadirkan menu baru, yakni steak and fries café de Paris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah menggulirkan program perdana Holycow’s Kitchen Takeover, Steak Hotel by Holycow! kembali menggandeng meat enthusiast ternama, Devina Hermawan. Kali ini, pelanggan diajak merasakan kelezatan menu yang terinspirasi dari kuliner Prancis menu baru, steak and fries café de Paris.

"Kami yakin cita rasa khas Prancis dalam menu baru ini akan memanjakan lidah pelanggan yang rindu menikmati kuliner khas mancanegara," ujar founder Steak Hotel by Holycow!, Wynda Mardio, dalam acara virtual media session, disimak di Jakarta, Kamis (30/9).

Baca Juga

Berangkat dari kesamaan minat terhadap kuliner, Wynda mengajak Devina Hermawan yang juga belajar masak-memasak secara autodidak untuk mengkreasikan menu baru. Nama Devina terkenal bukan saja sebagai Youtuber kuliner, namun juga penulis buku-buku resep masakan.

"Sebagai salah satu penggemar Steak Hotel by Holycow!, saya senang sekali dapat bekerja sama dan membuat olahan steak yang memiliki makna khusus bagi saya," ujar Devina.

Menurut Devina, steak and fries café de Paris merupakan menu khas yang mengingatkannya akan indahnya kota Paris dan momen spesial bersama pasangan. Selain suasana, musik dan budayanya yang menarik, hidangan serta metode memasak di Perancis memberikan inspirasi dan pengetahuan yang cukup besar bagi karier memasaknya.

Keunikan menu steak and fries café de Paris hasil kolaborasi Steak Hotel by Holycow! bersama Devina Hermawan ada pada campuran mentega) yang diperkaya dengan aneka bumbu dan rempah sehingga daging terasa creamy dan aromatik. Butter ini akan meleleh menjadi saus di atas daging steak wagyu rump MB6+ berkualitas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement