Jumat 20 Aug 2021 09:00 WIB

Promo Merdeka Waroeng Steak & Shake Raup Omzet Rp 500 Juta

Omzet Rp 500 juta dicapai meski Promo Merdeka hanya 3 hari dan khusus takeaway

Dalam waktu tiga hari Promo Merdeka Waroeng Steak & Shake berhasil mengantongi omzet mencapai setengah miliar rupiah.
Foto: Waroeng Steak & Shake
Dalam waktu tiga hari Promo Merdeka Waroeng Steak & Shake berhasil mengantongi omzet mencapai setengah miliar rupiah.

REPUBLIKA.CO.ID, Siapa yang tak kenal Waroeng Steak & Shake, menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-76 restoran ini menghadirkan Promo Merdeka. Promo disambut antusias masyarakat, dalam waktu tiga hari Waroeng Steak & Shake berhasil mengantongi omzet mencapai setengah miliar rupiah.

Promo Merdeka berisi dua steak chicken double dan dua milkshake spesial yang dijual hanya khusus takeaway yaitu pesan bungkus langsung ke outlet dan juga pada layanan online food seperti Gofood dan Grabfood. Adapun harga promo di banderol senilai Rp 76 ribu. Promo yang hanya berlaku tiga hari saja, terhitung mulai 16 Agustus dan berakhir 18 Agustus 2021, tersebut berhasil meraup omzet hingga Rp 500 juta.

Manajer Marketing dari Waroeng Steak & Shake Darwoto mengatakan, respons konsumen terhadap promo merdeka sangat di luar dugaan. Karena di waktu yang sama banyak restoran lain yang menawarkan Promo Merdeka.

"Selain itu kami juga sebenarnya sedikit kurang pede (percaya diri) dengan Promo Merdeka yang hanya khusus takeaway, pasalnya konsumen kami rata-rata masih menyukai makan steak dengan hotplate atau makan ditempat. Sebenernya itu hanya mindset saja karena kelebihan dan kenikmatan menu steak kami ada pada brown sauce khas waroeng. Jadi tetap enak dan nikmat meski dimakan di rumah tanpa hotplate asal tetap dengan brown sauce," tambah Darwoto pria yang akrab dipanggil Masde, seperti dalam siaran persnya, Kamis (19/8).

photo
Di tengah pandemi Covid-19, Waroeng Steak & Shake membuka cabang baru di Kota Garut yang berlokasi di Jalan Cimanuk No.336, Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul. - (Waroeng Steak & Shake)

 

Waroeng Steak & Shake memang restoran yang tergolong masih tetap eksis meski dalam kondisi pandemi. Selain sering mengadakan promo, Waroeng Steak & Shake juga aktif dalam berinovasi dengan mengeluarkan produk-produk baru. Bahkan belum lama ini telah membuka cabang baru di Kota Garut yang berlokasi di Jalan Cimanuk No.336, Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul.

Pembukaan cabang baru di tengah pandemi dan aturan PPKM ini sebagai bentuk komitmen PT Waroeng Steak Indonesia dalam membuka lapangan pekerjaan di tengah pandemi. Dengan dibukanya cabang baru ini, diharapkan mampu menyerap tenaga kerja lokal dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

Waroeng Steak & Shake telah mendapat TOP BRAND periode 2015 - 2021 untuk kategori restoran steak menurut topbrand-award.com/top-brand-index.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement