Sabtu 28 Feb 2015 16:25 WIB

Memanjakan Pasangan yang Moody Saat Hamil

Hamil
Foto: pixabay
Hamil

REPUBLIKA.CO.ID, Anda tidak bisa menebak suasana hati perempuan hamil. Yang terpenting Anda harus menyiapkan mental jika tiba-tiba mood pasangan Anda berubah. Sebagai suami, Anda memang diharapkan untuk bisa memenuhi keinginan istri yang hamil.

Inilah cara memanjakan perempuan yang sedang hamil, dikutip dari www.parentsindonesia.com.

Beri dukungan

Tidak ada batasan untuk memberi mendukung dan peduli terhadap istri yang sedang hamil. Dukungan yang Anda bisa diberikan sebenarnya sangat sederhana. Cukup berada di sampingnya selama 9 bulan mengandung.

Memanjakan

Salah satu cara terbaik menghadapi istrinya yang moody saat hamil adalah memanjakan dirinya. Membeli hadiah sesering mungkin. Jangan pikirkan berapa yang harus dikeluarkan. Membelikan bunga atau sebatang cokelat tentunya tidak akan mengurang kantung. Jika Anda memiliki dana lebih, perhiasan mungkin hadiah yang sangat menarik.

Berikan apa yang diinginkannya

Beberapa tuntutan perempuan hamil sebagian besar membuat kesal dan datang pada saat yang tidak Anda harapkan. Jika dia meminta coklat pada pukul 2 pagi, Anda harus pergi mencari coklat. Jangan sampai Anda tidak mendapatkan apa yang diinginkannya dan jangan menolak permintaannya.

Menghiburnya

Pasangan Anda membawa bayi sendirian selama 9 bulan dan itu pasti membuatnya merasa lelah. Ini adalah tugas Anda untuk membuatnya nyaman dan santai selama kehamilan. Bawa dia keluar untuk makan malam dan ajak dia berjalan-jalan. Pastikan dia merasa nyaman dan terhibur.

Yakinkan dia

Pasangan Anda menjadi moody selama kehamilan mungkin karena memikirkan rasa sakit saat melahirkan. Anda harus yakinlan dia bahwa semua akan baik-baik saja. Alihkan pikirannya dengan berbincang seputar nikmatnya menjadi ibu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement