Kamis 29 Jan 2015 13:42 WIB

Tak Suka Komitmen, Alasan Pria tidak Menghubungi Anda

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Wanita menunggu lelaki yang tak ingin berkomitmen (Ilustrasi)
Foto: Republika/Wihdan
Wanita menunggu lelaki yang tak ingin berkomitmen (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak alasan pria tidak meghubungi wanita lagi. Pria merupakan pribadi yang lebih simpel atau sederhana dibanding wanita.

Mereka tidak ingin menghabiskan banyak waktu untuk melaksanakan obsesinya. Jika mereka menyukai Anda, percayalah, Anda akan mengetahuinya.

Jika mereka ingin memiliki Anda, mereka akan melihat Anda lagi dan lagi. Jika tidak, mereka tidak akan menghubungi Anda lagi.

Ini dia beberapa alasan mengapa mereka tidak menghubungi wanita lagi seperti dikutip dari laman Allwomenstalk, Kamis (29/1).

Pria itu tak ingin masuk terlalu jauh

Kencan Anda mungkin menarik dan benar-benar menyenangkan, tapi pria terkadang menginginkan hal yang lebih dari itu. Kesenangan bersama Anda hanya dianggap sebagai hal biasa, sedangkan ia menginginkan hal menarik lainnya dan sayangnya tidak ada. Ini terjadi setiap saat. Kadang kadang pria itu mengira bahwa wanita yang ia kencani luar biasa, tapi daya tarik tersendiri yang dibutuhkan untuk mengembangkan hubungan antara Anda dan dia tidak ada.

Pilih kata-kata dengan bijak

Pria umumnya tidak sensitif seperti wanita, tapi percaya atau tidak, mereka mungkin akan mudah tersinggung. Kebaikan itu menular. Karena itu sangat penting untuk selalu menjadi baik dalam setiap kencan Anda. Semua orang pantas diperlakukan dengan hormat. Karena itu, hati-hatilah dalam berbicara. Pilihlah kata-kata dengan bijak. Jangan sampai menyinggung perasaan pria yang sedang mendekati Anda. Bukankah Anda sendiri tak ingin bersama seorang pria yang menyakiti perasaan Anda?

Terlihat kacau

Barang bawaan atau bagasi itu tidak seksi. Wanita biasanya memiliki barang bawaan atau bagasi yang terlalu banyak. Pertanyaan penting adalah bisakah Anda membawanya? Jika Anda hanya memiliki sedikit barang bawaan, itu tak masalah. Tapi jika Anda membawa banyak barang bawaan saat kencan, maka ini akan merepotkan dan membuat Anda terkesan kacau dengan banyaknya barang bawaan Anda.

Pria itu tidak suka komitmen

Seringkali pria tidak menghubungi wanita kembali karena mereka tidak menyukai komitmen. Tentu, dia mungkin berpikir Anda baik dan cantik. Bahkan kencan Anda menarik. Tak ada alasan jika pria itu tak menghubungi Anda lagi. Tapi kenyataannya pria itu menjauh. Hal ini karena pria tersebut tidak siap untuk sesuatu yang serius.

Perlu diingat bahwa pria yang tepat akan pergi dengan Anda lagi. Ia akan ingin melihat Anda lagi dan dia akan membuat rencana dengan Anda kedepannya, Jika pria tidak menelepon Anda kembali, ia tidak layak untuk Anda. Jadi jangan tunggu dia, cari yang lain. Masih banyak pria baik diluar sana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement