Kamis 29 Jan 2015 11:45 WIB

Ini Alasan Pria tak Menghubungi Wanita Lagi

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Perempuan menunggu (Ilustrasi)
Foto: Allwomenstalk
Perempuan menunggu (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pria mempunyai kewenangan memilih pasangan. Ketika ia mulai mengencani wanita, ia akan memelajari sifat baik dan buruk wanita tersebut. Jika dirasa cocok dengan dirinya, tentunya ia akan semakin gencar mendekati.

Jika dirasa tidak sesuai dengan yang ia harapkan, tak heran pria akan menjauhi wanita yang sedang dikencaninya itu. Sebenarnya hal apa ya yang membuat pria berubah pikiran dan tak ingin kembali menghubungi wanita yang sedang ia dekati?

Dilansir dari laman Allwomenstalk, Kamis (29/1) berikut alasannya.

Tidak ada chemistry

Chemistry dalam suatu hubungan sering disebut orang sebagai 'klik' alias cocok atau terkoneksi dalam banyak hal. Untuk menemukan chemistry ini memang tidak mudah, tapi Anda dan pasangan bisa mengetahui sejak awal suatu hubungan, apakah Anda dan dia menemukan chemistry itu atau bahkan tidak sama sekali. Chemistry adalah sesuatu yang sulit dijelaskan. Seorang pria dapat berpikir wanita itu cantik, berpakaian rapi dan sangat manis, tapi karena sejumlah alasan dia tidak merasa terkoneksi dengan wanita itu. Chemistry adalah salah satu alasan utama mengapa pria tak lagi menghubungi wanita yang sedang dikencaninya lagi.

Kasar

Kadang-kadang wanita lupa untuk menjadi sopan dan anggun. Mungkin pria yang mendekati Anda bukan yang diharapkan. Pria itu mungkin lebih pendek dari Anda, pria itu juga mungkin lebih gemuk dari yang Anda pikir atau dia terlihat tidak ada apa-apanya dibanding fotonya yang tampan. Karena itu wanita kadang bersikap kasar bahkan merendahkan pria. Apapun alasannya, menjadi kasar kepada seseorang itu tidak keren. Inilah mengapa pria akhirnya mundur mendekati Anda.

Keterlambatan yang tak bisa ditoleransi

Pria tidak dapat berdiri dengan sabar ketika wanita terlambat. Keterlambatan tak bisa ditoleransi oleh pria manapun. Mereka biasanya lebih suka tepat waktu dan disiplin, tak seperti wanita yang terkadang lambat. Dengan terlambat, pria mengganggap wanita tidak memiliki rasa hormat dan menghargai dirinya dalam pertemuan yang sudah disepakati. Pria juga akan menganggap wanita tidak pengertian membiarkan dirinya menunggu dalam waktu yang lama. Pria selalu merasa seperti orang idiot ketika harus terus menunggu. Jadi, jangan lakukan itu pada kencan pertama Anda dengan seorang pria. Jika suasana hati pria sudah tak nyaman, itu berarti Anda merusak peluang untuk bersamanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement