Sabtu 24 Jan 2015 09:23 WIB

Dibawa ke Panti Rehabilitasi, Ini Komentar Ari 'Padi'

Rep: C01/ Red: Yudha Manggala P Putra
Anggota kepolisian menunjukan barang bukti kasus narkotika gitaris grup band padi, Ari Tri Susanto (40) di Polres Metro, Jakarta Selatan, Kamis (22/1).(Republika/Raisan Al Farisi)
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Anggota kepolisian menunjukan barang bukti kasus narkotika gitaris grup band padi, Ari Tri Susanto (40) di Polres Metro, Jakarta Selatan, Kamis (22/1).(Republika/Raisan Al Farisi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA SELATAN --  Musisi Ari Tri Sosianto sudah meninggalkan Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (23/1) malam tadi sekitar pukul 19:46 WIB. Tersangka kasus penggunaan narkoba ini meninggalkan Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani rehabilitasi di panti rehabilitasi Natura dengan pengawalan.

"Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh jajaran di Polres Jakarta Selatan ini dan di bagian narkoba," ujar Ari pada awak media, Jumat (23/1).

Ari menyatakan dirinya telah mendapat banyak masukan selama diamankan di Polres Jakarta Selatan. Ia menyatakan telah mendapat masukan mengenai cara menjalani hidup dan menentukan tujuan dalam hidup. Selain itu, ia juga belajar untuk mensyukuri anugerah atau hidayah yang telah diberikan Tuhan. Ari juga memohon maaf dan mengucapkan terima kasih pada orang-orang terdekatnya.

"Kepada semua orang yang sayang dan cinta sama saya dan keluarga, kepada padi juga. Terima kasih," lanjut Ari.

Sahabat Ari, Yoyo "Padi", menyatakan akan mendukung proses rehabilitasi yang akan dijalani oleh Ari. Yoyo menyatakan dirinya bisa merasakan apa yang juga dirasakan Ari karena Yoyo sendiri pernah berada di posisi yang sama dengan Ari. Ia berharap Ari bisa menjalani masa rehabilitasinya dengan baik dan bisa segerah pulih. "Bisa aktif lagi di musik," lanjut Yoyo.

Hal senada juga disampaikan oleh istri Ari, Tari. Tari menyatakan terima kasihnya pada pihak kepolisian karena telah mengabulkan permohonan agar Ari direhabilitasi. Ia juga berharap agar Ari bisa segera pulih dan berharap proses rehabilitasi berjalan lancar. "Mas Ari tetap semangat untuk menjalankan semuanya," ujar Tari menyemangati.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement