Jumat 02 Feb 2018 07:17 WIB

Padi Senang Lagunya Disenangi Anak Zaman Now

Bukan hanya Sobat Padi yang old

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Yudha Manggala P Putra
Anggota Grup Band Padi Reborn (dari kiri) Piyu, Ari, Fadly menjawab pertanyaan wartawan saat konferensi pers di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (1/2).
Foto: Antara/Zabur Karuru
Anggota Grup Band Padi Reborn (dari kiri) Piyu, Ari, Fadly menjawab pertanyaan wartawan saat konferensi pers di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (1/2).

REPUBLIKA.CO.ID,  SURABAYA -- Gitaris Padi Reborn Piyu mengaku senang lagu-lagunya bisa diterima dari generasi ke generasi. Termasuk oleh generasi masa kini, atau yang biasa disebut kids zaman now.

Diterimanya lagu-lagu Padi tersebut terlihat dari antusiasme penonton yang menyaksikan konser Padi Reborn di SCBD, Jakarta, Rabu (31/1). "Bukan hanya Sobat Padi yang old, tapi anak-anak zaman now juga banyak yang nonton konsernya. Senang musik Padi bisa diterima dari generasi ke generasi," kata Piyu saat menggelar konferensi pers di hotel Holiday Inn Express Surabaya, Kamis (1/2).

Piyu pun tidak segan melontarkan pujian dan terima kasih kepada Sahabat Padi yang terlibat menonton konsernya tersebut. Bahkan, menurutnya konser tersebut merupakan salah satu konser terbaik yang pernah dijalaninya. Terlebih, semua tiket yang disediakan penyelenggara ludes terjual tanpa sisa.

"Malam adalah salah satu konser yang sangat memiliki energi yang timbal balik. Energi dari penonton luar biasa, bahkan satu jam sebelum penampilan udah penuh. Energi dari Padi juga pas masuk udah kebawa energi dari penonton semuanya," ujar Piyu.

Bassis Padi Reborn Rindra juga berpendapat yang sama. Konser tersebut menurutnya merupakan salah satu konser terbaik. Sehingga, rasa capek selama gelaran komser berlangsung pun tidak terasa, karena besarnya dukungan dari para penonton.

"Every body happy. Bukan hanya Padi saja yang happy. Seluruh penonton juga tim produksi semuanya bahagia," kata Rindra.

Drummer Padi Reborn Yoyo pun sependapat dengan dua rekannya. Dirinya mengaku sangat menikmati penampilannya tersebut. Terlebih pada konser itu, dukungan panggung, pencahayaan, dan sound system memberikan dukungan yang membuat penampilannya menjadi lebih nyaman.

"Terus terang kalau melihat capeknya itu luar biasa. Tapi itu bisa hilang karena melihat mereka sangat enjoy, kita juga mainnya enjoy. Lighting, sound, panggung sangat membuat nyaman. Meskipun tempatnya tidak terlalu besar, tapi sangat intim," kata Yoyo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement