Advertisement

Gen FM Gelar Kampanye Antipembajakan Musik Indonesia

Jumat 23 Jan 2015 19:58 WIB

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA — Stasiun radio 98.7 Gen FM terus menyuarakan anti pembajakan musik Indonesia kepada masyarakat,  kali ini lewat aksi simbolis “Botakin TJ - Tapi Jangan Botakin Musik Indonesia”. 

Acara dilaksanakan pada Ahad, 18 Januari 2015 di area Car Free Day, Bundaran Hotel Indonesia, ribuan orang dengan antusias menjadi saksi bersejarah pemangkasan rambut TJ, penyiar di program Semangat Pagi Gen FM. Tidak hanya itu, selain TJ, tim dari NTMC Polda Metro Jaya dan 'Sobat Gen'mendukung aksi unik ini dengan turut serta dibotaki.

Antusiasme masyarakat semakin terasa ketika prosesi pemangkasan rambut pertama dimulai oleh Adrian Syarkawie selaku Direktur Utama 98.7 Gen fm Jakarta, yang dilanjutkan oleh para musisi Indonesia yang khusus hadir untuk berpartisipasi.

Bersama-sama seluruh pengunjung meneriakkan "Demi musik Indonesia!!!" setiap kali pisau cukur akan membabat rambut TJ. Selain dimeriahkan oleh D'masiv, The Overtunes, Anji, Ridho Rhoma dan DJ Jevin yang tampil memukau masyarakat di atas panggung. Selain itu banyak pula musisi yang menyempatkan hadir untuk berpartisipasi langsung mulai dari 5 Romeo, Narres, Mister Miss, Govinda, Christie Colondam, JFlow, Abdul & The Coffee Theory, Radhini, Rinni, dan Neurotic.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

Timnas Indonesia U-23 Dikalahkan Uzbekistan 0-2

Selasa , 30 Apr 2024, 00:43 WIB