Sabtu 20 Dec 2014 07:17 WIB

Jangan Lupakan Tisu Sebelum Pelesiran ke Italia!

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Winda Destiana Putri
Tisu (Ilustrasi)
Tisu (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Melakukan perjalanan ke luar negeri bukan hanya uang yang harus Anda siapkan.

Namun ada beberapa barang yang mungkin tidak bisa Anda temukan disana, dan harus Anda siapkan sebelum keberangkatan.

Susan van allen, penulis buku '100 Places In Italy Every Woman Should Go' mencoba berbagi tips untuk Anda. Bagi Anda, khususnya wanita yang ingin liburan ke Italia dalam waktu dekat, berikut tips yang perlu diperhatikan ketika Anda berkemas atau packing sebelum terbang ke Negeri Romantis ini, dilansir dari Journey Woman, Sabtu (20/12).

Payung

Cuaca di Italia tidak menentu. Untuk itu, diharapkan Anda sudah menyiapkan payung lipat kecil yang mudah dibawa kemanapun. Anda akan sangat menyesal membeli payung di pinggir jalan di Italia karena harganya bisa menjadi selangit.

Tisu

Khususnya tisu toilet. Bagi Anda yang sulit untuk buang air kecil di tempat umum karena mungkin kondisinya tidak sebaik yang Anda pikir, benda satu ini wajib ada di dalam tas. Terlebih ternyata Anda tidak akan menemukannya selama berada disana.

Plester

Mendatangi tempat baru akan menaikkan semangat Anda untuk berkeliling daerah tersebut. Plester dan moleskin, dalam kasus jika Anda mengalami lecet kaki, bisa sangat berguna. Sebab, sebagian besar waktu akan Anda habiskan dengan berjalan kaki di sini.

Peralatan mandi

Peralatan mandi selain sampo, kondisioner, dan body lotion juga telah disediakan oleh hotel. Untuk itu, Anda tidak perlu membawanya dari rumah, karena hanya akan memberatkan koper.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement