Sabtu 18 Oct 2014 16:26 WIB

The Overtunes Buka Gen Fair 2014

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Yudha Manggala P Putra
Mikha Angelo
Foto: x-factor-i.blogspot.com
Mikha Angelo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup band The Overtunes buka festival musik Gen Fair 2014 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/10). Grup band yang digawangi Mikha Angelo, Reuben Nathaniel dan Mada Emmanuelle tampil '90-an'.

Sejumlah lagu yang populer di era 90-an sukses dinyanyikan Mikha dihadapan para penggemarnya. Salah satunya lagu 'Swear It Again' dari Westlife.

"Seperti yang sudah kita bilang di Twitter kita akan kasih surprise 90-an dan dua lagu berikutnya yang akan kita nyanyikan adalah lagu yang hits di era 90an," ujar Mikha menyapa dari atas panggung.

Selain lagu 90-an, The Overtune juga membawakan nomor-nomor lagu tahun 2000-an yang populer pada masa itu. Seperti 'Ku Yakin Cinta' milik D'cinnamons dan 'Time is Running Out' dari Muse. Tak ketinggalan Mikha membawakan hit single The Overtunes 'Sayap Pelindungmu'.

"Kita mau bilang makasih buat Gen FM yang sudah sering muterin single kita di radio. Dan makasih juga sudah ngundang kita ke Gen Fair, pasti seru nonton sampai malam," tambah Mikha sebelum akhirnya menutup penampilannya.

Di akhir penampilan, ketiga punggawa Overtunes ini pun mengajak para penonton selfie bersama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement