Selasa 14 Oct 2014 15:10 WIB

Joo Won tak Merasa Dibayangi Tamaki Hiroshi

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Joo Won
Foto: fanpop.com
Joo Won

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Korea Selatan Joo Won akan bermain dalam drama adaptasi Jepang 'Nodame Contabille' yaitu 'Tomorrow Contabille.' Dia pun sering dibandingkan dengan pemeran utama Chiaki-senpai yang diperankan Tamaki dalam versi aslinya.

"Karena drama ini sudah mempunyai segudang penggemar, aku berharap aku bisa berpenampilan sebaik Tamaki Hiroshi. Aku harap aku bisa melakukannya," ujar Joo Won, dilansir dari Soompi, Selasa (14/10).

Joo Won menambahkan mungkin dia tak bisa berakting persis seperti Tamaki dalam karakternya Cha Yoo Hun. Namun, dia ingin menggambarkan bahwa dua karakter versi Korea dan Jepang ini memiliki perbedaan.

"Dibandingkan itu wajar. Aku tetap menerimanya, tapi tidak ambil pusing begitu banyak," tambah Joo Won.

Joo Won akan bermain sebagai musisi berbakat yang bercita-cita menjadi seorang konduktor. Episode pertama 'Tomorrow Contabille' ini sudah mengudara pada Senin (13/10). Selain belajar banyak dari serial aslinya, Joo Won mengaku bahwa ia juga mengambil referensi dari penampilan aktor senior Kim Myung Min.

Myung Min adalah konduktor senior dalam serial 'Beethoven Virus' yang juga sempat populer di Korea. Menurut Joo Won, Myung Min mampu mengendalikan suasana hati penonton dan berkomunikasi dengan orkestranya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement