Selasa 30 Sep 2014 08:11 WIB

Adila Fitri Kerahkan Seluruh Kemampuan di 'My Idiot Brother'

Rep: CR 05 / Red: Hazliansyah
Adila Fitri, pemeran Angel di film My Idiot Brother
Foto: ist/dsp
Adila Fitri, pemeran Angel di film My Idiot Brother

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai pendatang baru, Adila Fitri tidak menyia-nyiakan kesempatannya bermain dalam film 'My Idiot Brother'. Ia sangat total berperan dalam film yang diangkat dari novel laris berjudul sama tersebut. 

“Aku udah merasa into banget memerankan Angel di film ini,” ujarnya dalam jumpa pers film 'My Idiot Brother' (MIB), Senin (29/9) di Jakarta.

Di film itu Adila berperan sebagai Angel, seorang remaja yang tidak pernah bisa menerima kekurangan kakaknya, Hendra (Ali Mensan) yang merupakan seorang berkebutuhan khusus. 

Sementara Hendra selalu setia mencurahkan kasih sayangnya sampai mengorbankan nyawa untuk sang adik hingga Angel merasakan kesedihan tak terperi karena penyesalan yang begitu dalam.

Memainkan peran ini diakui aktris yang mengawali karier sebagai penyanyi (rapper) ini tidak terlalu sulit. Ia memiliki kakak yang juga berkebutuhan khusus.

“Jadi tidak terlalu sulit menghayati peran. Bagaimana saat sabar juga kadang-kadang kesal. Hanya di kehidupan asli aku tidak bersikap sejahat itu sama kakak,” katanya lagi.

Adapun adegan paling sulit diakuinya saat harus mengeluarkan ekspresi sedih yang sangat medalam.

“Apalagi saat momen ending film. Duh, itu bener-bener kesedihan yang luar biasa harus dikeluarin,” tutupnya.

Film 'My Idiot Brother' dijadwalkan tayang mulai 2 Oktober mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement