Rabu 01 Nov 2023 09:23 WIB

Afgan Lanjutkan Konser ‘Evolution’ di Bandung Desember 2023

Afgan berharap konser 'Evolution' ini menjadi momen istimewa baginya.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi Afgan. Afgan akan melanjutkan konser bertajuk Evolution di Bandung, Jawa Barat, pada Deember 2023.
Foto: ANTARA FOTO /Fransisco Carolio
Penyanyi Afgan. Afgan akan melanjutkan konser bertajuk Evolution di Bandung, Jawa Barat, pada Deember 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Indonesia Afgan melanjutkan rangkaian konser bertajuk “Evolution”. Kali ini konser akan digelar di Bandung pada Desember 2023.

Konser bertajuk “Afgan Evolution Live in Bandung 2023" termasuk dalam rangkaian tour konsernya yang bertajuk “Evolution” pada periode tahun 2022–2023. Dengan target penonton untuk semua penggemar musik Afganisme di wilayah Bandung dan sekitarnya, diharapkan momen istimewa ini akan menjadi perayaan musik Afgan yang luar biasa di Bandung.

Baca Juga

Pertunjukan ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan yang tidak boleh dilewatkan. “Semoga konser Evolution ini akan menjadi konser saya yang istimewa buat semua yang nonton langsung di Bandung nanti,” kata Afgan, dikutip Rabu (1/11/2023).

Tahun 2023 merupakan tahun yang sangat istimewa bagi Afgan, di mana kiprahnya di dunia musik Tanah Air telah beranjak 15 tahun. Konser ini sebagai bentuk perayaan atau selebrasi penting atas pencapaian dan perubahan secara musikalitas hingga saat ini.

Rangkaian konser telah dimulai sebelumnya pada 2022 di Malaysia, tepatnya 17 Desember 2022 di Plenary Hall, Kuala Lumpur City Center (KLCC) dan pada 1 Juli 2023 yang lalu di Tennis Indoor–Gelora Bung Karno Jakarta, hingga berlanjut ke kota Bandung pada bulan Desember 2023 mendatang. Gelaran ini akan membawa Afganisme dalam perjalanan musik yang luar biasa, menghadirkan lagu-lagu terbaik Afgan dari setiap chapter dan evolusi album-albumnya selama 15 tahun berkarya. 

Dalam konser ini, Afgan juga akan memperkenalkan lagu terbarunya yang baru saja dirilis bulan Oktober 2023 dinyanyikan bersama Lyodra yang berjudul “Ada”. Itu menjadi lagu sedih penuh dengan syarat emosi yang menceritakan tentang perpisahan.

Sebagai salah satu bintang pop ternama di Indonesia yang telah mengukir namanya di panggung musik Tanah Air dan Internasional. Konser "Afgan evolution Live in Bandung 2023" adalah kesempatan istimewa untuk menikmati curahan musiknya secara langsung dalam suasana yang lebih intim dan mendalam.

Rangkaian ini dipersembahkan Rayyan Production bersama After Seven Promotion. Konser di Bandung akan diadakan pada Sabtu, 23 Desember 2023, di Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung. Konser ini akan menjadi acara konser musik yang dinantikan oleh Afganisme, para penggemar Afgan, di Bandung dan sekitarnya.

Tiket tersedia dengan periode presale pertama (presale 1) mulai Senin, 30 Oktober 2023 mulai pukul 17.00 WIB hanya melalui loket.comdan tiket.com. Harga tiketnya mulai dari Rp 300 ribu sampai Rp 3 jutaan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement