Rabu 20 Aug 2014 07:17 WIB

Film Naruto 'Road to Ninja' Masuk Bioskop Kanada

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Film
Foto: narutomovie.com
Film "Road to Ninja: Naruto The Movie" akan dirilis di Jepang tanggal 28 Juli mendatanng.

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Viz Media dan Eleven Arts memperluas pemutaran film Naruto 'Road to Ninja' ke seluruh wilayah Kanada. Anime ke-35 Naurto ini akan diputar 11 September mendatang di Bioskop yang ada di Toronto, Vancouver, Montreal, Ottawa, Calgary, dan Edmonton.

Eleven Arts mencoba mendeskripsikan ceritanya, dilansir dari J-pop Asia, Rabu (20/8).

Dulu, shinobi bertopeng misterius melepaskan rubah berekor sembilan ke desa tersembunyi untuk menyebarkan kekacauan dan kehancuran.

Namun, Hokage keempat, Minato Namikaze dan istrinya Kushina Uzumaki menyematkan ekor binatang tersebut ke anak mereka yang baru lahir, Naruto untuk menyelamatkan desa dan menggagalkan rencana shinobi.

Bertahun-tahun kemudian, Naruto dan teman-temannya berhasil mengusir Akatsuki. Setelah kembali ke desa, shinobi muda dipuji oleh keluarga mereka karena berhasil menyelesaikan misi berbahaya. Naruto bertanya-tanya bagaimana rasanya memiliki orang tua, ketika seorang tokoh bertopeng muncul sebelum dia berhadapan dengan shinobi yang membunuh orang tuanya.

Film ini akan tayang di bioskop Amerika Serikat (AS) pada 29 Agustus mendatang dan seluruhnya disajikan dalam bahasa Inggris. Franchise Naruto sudah mencetak pendapatan hingga 18,3 juta dolar AS.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement