Rabu 20 Aug 2014 06:48 WIB

Leeteuk Menangis Saat Sapa Penggemar

Rep: MG ROL 25/ Red: Hazliansyah
Leeteuk
Foto: niesa87himura.wordpress.com
Leeteuk

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Personel Super Junior, Leeteuk tak bisa menahan air matanya saat bertemu penggemar untuk pertama kalinya setelah menjalani wajib militer (wamil) selama dua tahun. 

Leeteuk selesai dari Wajib Militer sejak 29 Juli 2012. Ia sendiri yang meminta kepulangannya tidak boleh diliput publik, dan dilakukan diam-diam. Di minggu kedua bulan Agustus ini, Leeteuk baru menyapa penggemarnya pada SMTOWN World Tour Live IV.

“Saya rasa sudah sangat lama saya tidak menyapa kalian seperti ini. Saya benar-benar ingin menyapa kalian,” kata Leeteuk, dilansir Hello Kpop, pada Selasa (19/8).

Para anggota Super Junior lainnya bergurau karena Leeteuk begitu emosional pada momen tersebut. Mereka menyatakan, Leeteuk belum bisa menyesuaikan diri dengan masyarakat sekitar, sehingga tak kuasa menahan perasaannya.

Leeteuk terdaftar Wajib Militer sejak 30 Oktober 2012. Pemimpin Super Junior ini ditugaskan melayani 306 batalyon di Uijengbu, Gyeonggido, Korea Selatan.

Untuk projek mendatang, Super Junior baru saja melakukan pemotretan dan merilis video klip terbaru untuk menyambut kembalinya Leeteuk. Mereka akan segera merilis klip ini pada bulan depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement