Jumat 15 Aug 2014 08:44 WIB

Mendiang Paul Walker Muncul di Discovery Channel

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Bilal Ramadhan
Paul Walker dalam sekuel Fast and Furios 6.
Foto: Youtube
Paul Walker dalam sekuel Fast and Furios 6.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK-- Mendiang Paul Walker muncul di edisi khusus Discovery Channel, yaitu di klip preview untuk program 'Shark Week' berjudul 'Spawn of Jaws: The Birth.' Ia muncul dalam klip hampir berdurasi dua menit.

Walker terlihat bekerja dengan Dr Michael Domeier saat ia mencoba untuk menandai seekor hiu putih besar yang sedang hamil. Rupanya, siaran itu diambil tiga pekan sebelum kecelakaan mobil yang merenggut nyawanya terjadi.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (15/8), aktor 'Fast and Furious' itu adalah mantan mahasiswa biologi kelautan. Dia bergabung dengan sejumlah ilmuwan di atas kapal ketika mereka menjatuhkan kamera ke dalam air dengan harapan menemukan puppinh hiu. Klip pendek ini juga menunjukkan Walker sedang mengendarai jet ski.

Domeier mengatakan bahwa pada awalnya ia tidak suka Walker bergabung dengannya. Tapi Walker terlihat begitu bersemangat dan dia mudah untuk belajar tentang kehidupan asli di laut. Walker bahkan pernah mengatakan dia ingin berhenti akting dan kembali melanjutkan kuliahnya.

"Dia mengirimiku pesan teks sepanjang waktu. Dia bertanya padaku karena dia ingin berbuat lebih banyak. Dia bahkan pernah meneleponku tengah malam dan berkata ingin berhenti akting untuk kembali ke kampus. Bisakah kau membantuku? Begitu katanya," kenang Domeier.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement