Ahad 10 Aug 2014 20:30 WIB

Hunger Games: Mockingjay Segera di November Ini

Rep: c64/ Red: Esthi Maharani
hunger games
Foto: imagebook
hunger games

REPUBLIKA.CO.ID, HOLLYWOOD -- Berbagai film terbaru telah dinantikan dalam blockbuster pada tahun ini, salah satunya yang paling dibicarakan oleh khalayak adalah Trilogy Hunger Games. Pada November tahun ini Hunger Games: Mockingjay bagian 1 akan mulai menghibur para penggemar Hunger Games.

Hunger Games: Mockingjay bagian I akan meneruskan petualangan Katniss Everdeen yang diperankan oleh Jennifer Lawrence. Dalam film, Katniss telah menjadi simbol pemberontakan massa terhadap otokrasi Capitol, seperti yang dilansir Female First, Sabtu (9/8).

Selain Jennifer sebagai Katniss, semua pemeran sebelumnya juga akan kembali seperti,  Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Woody Harrelson, Elizabeth Banks, Philip Seymour Hoffman, dan Donald Sutherland.

Selain itu, terdapat pemeran tambahan yaitu Julianne Moore dan Natalie Dormer. Masing-masing akan memerankan peran sebagai Presiden Alma Coin dan Cressida.

Sejauh ini Trilogy Hunger Games telah mengambil hati khalayak internasional dan menjadi salah satu film yang paling ditunggu pada tahun ini. Bahkan, trailernya pun menjadi penantian masyarakat internasional.

Diperkirakan Hunger Games: Mockingjay ini akan mendapatkan keuntungan yang berkali lipat dari yang sebelumnya. Pihak produksi berencana akan merilis lanjutan Trilogy Hunger Games: Mockingjay bagian satu ini pada 21 November tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement