Kamis 31 Jul 2014 16:43 WIB

Java Festival Segera Gelar 'SoundsFair'

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Hazliansyah
  Grup musik asal Amerika Serikat Scissor Sisters  beraksi dalam konser Java Soulnation di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (29/9) malam.   (Prayogi)
Grup musik asal Amerika Serikat Scissor Sisters beraksi dalam konser Java Soulnation di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (29/9) malam. (Prayogi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Java Festival Production akan membuat festival musik dengan konsep baru yang belum pernah diselenggarakan sebelumnya. Konser bertajuk SoundsFair ini akan menggantikan festival kelas dunia yang 10 tahun belakangan digelar.  

SoundsFair adalah salah satu festival yang dibuat setara dengan festival-festival lain di luar Indonesia. Di mana festival ini akan meleburkan semua genre musik baik rock, pop, RnB maupun electronic.

“Kami dalam hal ini ingin melakukan sesuatu yang belum pernah kami lakukan sebelumnya, yaitu membuat sebuah festival tanpa batasan genre musik tertentu yang lebih kuat pengaruh dan impactnya sehingga dapat membuahkan hasil yang lebih berkesan bagi para pengunjung Festival ini,” jelas Presiden Direktur PT. Java Festival Production Dewi A.L. Gontha dalam siaran persnya pada Republika, beberapa waktu lalu.

Sebagai salah satu penggagas beberapa festival musik tanah air, tim JFP juga berencana membuat festival musik dengan nuansa yang baru. Salah satunya adalah dengan adanya art exhibition disela-sela program musik yang sudah disiapkan. 

Sehingga, pengunjung festival tidak hanya bisa menikmati musik dari musisi-musisi yang hadir, namun juga bisa menikmati aktifitas-aktifitas menarik di beberapa sudut festival lainnya

Festival ini rencananya akan diselenggarakan selama tiga hari pada tanggal 24 hingga 26 Oktober 2014 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. 

Penjualan tiket secara online dimulai pada tanggal 21 Juli 2014. Semua informasi tentang penjualan tiket ataupun terkait dengan festival bisa di akses melalui official website Soundsfair, www.javasoundsfair.com dan javasoundsfair. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement