Sabtu 04 Mar 2017 21:46 WIB

Afgan Masih Nervous Tampil di Java Jazz

Rep: Ahmad Fikri Noor/ Red: Hazliansyah
Penyanyi Afgan
Foto: Antara
Penyanyi Afgan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Afgan mengaku merasa canggung tampil dalam pergelaran Java Jazz 2017. Meski sudah empat kali tampil di ajang tersebut, ia tetap merasa canggung.

"Setiap tahun ikut Java Jazz saya selalu nervous karena ini ajang yang megah sekali," kata Afgan, Sabtu (4/3).

Dalam penampilannya di hari kedua Java Jazz, Afgan membuka penampilan dengan membawakan lagu-lagu dari album terbarunya, "Sides".

Ia melantunkan tembang "Count on Me" yang ia garap bersama produser asal Inggris Mark Hill. Ia pun mengaku bersyukur bisa berkolaborasi dengannya.

Afgan melanjutkan penampilannya dengan melantunkan "Kunci Hati". Ia mengaku, lagu dari album terbarunya membuat seseorang bisa tersenyum terutama ketika sedang jatuh cinta.

Afgan juga tampil berkaborasi dengan saksofonis asal Amerika Serikat Kirk Whallum. "Saya sangat tersanjung bisa berkolaborasi dengan Kirk," kata Afgan.

Dua musisi tampil bersama membawakan lagu "Jalan Terus" karya Afgan. Kirk bahkan melakukan penampilan jamming dan meniupkan nada-nada tinggi dengan saksofonnya. Penampilan itu pun disambut dengan tepuk tangan meriah dari penonton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement