Senin 06 Mar 2017 10:23 WIB

Harvey Malaiholo: Java Jazz Festival Kebanggaan Musisi Indonesia

Rep: Adysha C Ramadani/ Red: Hazliansyah
Harvey Malaiholo
Foto: ANTARA/Teresia May
Harvey Malaiholo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sudah cukup lama terlibat dalam perhelatan Java Jazz Festival, penyanyi Harvey Malaiholo melihat perkembangan festival jazz ini semakin baik setiap tahunnya. Harvey pun menilai pesta musik jazz terbesar di Asia Tenggara ini sebagai festival yang patut dibanggakan.

"Java Jazz Festival itu untuk saya merupakan salah satu kebanggaan seniman musik indonesia," ujar Harvey kepada Republika.co.id saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Harvey mengatakan festival musik berskala internasional ini merupakan salah satu festival musik terbaik di Asia. Pesona Java Jazz Festival, dinilai Harvey tak hanya menarik minat para pecinta musik di Tanah Air tetapi juga para penikmat musik dari luar negeri.

"(Sudah sepatutnya bangga) Bahwa kita punya ajang yang patut diperhitungkan dan berskala internasional," tambah Harvey.

Sebagai festival berskala internasional, Java Jazz Festival memberi kesempatan bagi Harvey untuk lebih dekat dengan para penggemarnya. Diakui Harvey, cukup banyak penggemarnya dari luar negeri yang menghadiri Java Jazz Festival dan melihat pertunjukan musiknya.

"(Di Java Jazz Festival) Saya sering sekali ketemu penggemar-penggemar saya dari Singapura, Malaysia, Brunei, dari Jepang juga," ungkap Harvey.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement