Jumat 19 Jan 2018 05:59 WIB

Goo Goo Dolls Jadi Special Show di Java Jazz 2018

Salah satu musisi yang telah mengonfirmasi tampil untuk special show pada JJF 2018 yaitu band asal AS, Goo Goo Dolls

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Hazliansyah
Press Conference Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival 2018.
Foto: BNI
Press Conference Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada yang istimewa dari ajang Java Jazz Festival (JJF) 2018 kali ini. Setelah sempat ditiadakan pada tahun sebelumnya, JJF akan kembali menghadirkan special show.

"Tahun ini kami adakan lagi special show, kembali ke tujuan awal untuk menyortir jumlah penonton agar tidak terlalu membludak di ruangan," ujar Direktur Utama PT. Java Festival Production, Dewi Gontha, Kamis (18/1).

Salah satu musisi yang telah mengonfirmasi tampil untuk special show pada JJF 2018 yaitu band asal AS, Goo Goo Dolls. Band yang Berjaya lewat single "Iris" ini akan menghibur pengunjung pada Ahad (4/3).

Selain Goo Goo Dolls, special show lainnya adalah nominasi Best R&B Performance Grammy Awards 2018, Daniel Caesar yang akan tampil pada Sabtu (3/3). Serta ada pula Lauv, yang dijadwakan manggung di hari yang sama dengan Goo Goo Dolls.

Berbeda dengan gelaran sebelumnya, JJF kali ini menghadirkan 10 penggung indoor dan outdoor untuk lebih dari 100 penampilan. Angka ini jauh lebih sedikit dibandingkan tahun sebelumnya yang mencapai 14 panggung.

"Kami ingin 10 panggung tapi dengan nama-nama artis yang kuat dari pada 20 panggung tapi tanggung," kata Dewi.

Dalam pemilihan artis, menurut Dewi, JJF kali ini lebih selektif. JJF 2018 lebih mengedepankan artis dengan penawaran konsep yang baru dan menarik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement