Jumat 02 May 2014 17:08 WIB

Aktor K-Drama yang Jadi Teman Baik

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Park Ki Woong
Foto: Soompi
Park Ki Woong

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Begitu banyak artis yang  berhubungan baik dengan sesama bintang setelah usai membintangi sebuah drama.

Park Ki Woong yang membintangi film 'Mad, Bad, Sad' baru-baru ini berbicara tentang persahabatannya dengan aktor Kim Soo Hyun, rekannya dalam satu film 'Secretly Greatly' dan Joo Won, lawan mainnya dalam drama 'Bridal Mask.'

"Saya masih tetap berhubungan baik dengan mereka berdua," ujar Ki Woong, dilansir dari Kdramastars, Jumat (2/5).

Ki Woong dan Joo Won misalnya, mereka bermain sebagai musuh dalam serial tersebut. Ketika keduanya menjadi sahabat baik, tawaran untuk bermain drama berdua semakin banyak.

Kim Jae Joong yang membintangi drama 'Triangle' menjadi teman baik aktor Ji Sung saat merka berada dalam satu proyek drama 'Protect the Boss.'

Kedua aktor menjadi sangat dekat dan Ji Sung percaya bahwa dia dan Jae Joong telah berhasil membuat drama komedi yang menghibur. "Sangat sulit bagi sesama aktor untuk berhubungan baik sebaik kami sekarang," ujar Ji Sung.

Persahabatan aktor lainnya tercipta di antara Lee Min Ho, Jung Il Woo, dan Kim Bum. Min Ho dan Ill Woo telah berteman baik sejak mereka pergi ke bangku kuliah bersama. Kim Bum dan Min Ho menjadi teman baik sejak di lokasi syuting 'Boys Over Flowers.' Min Ho menganggap keduanya adalah teman terdekatnya sampai saat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement