Kamis 17 Apr 2014 13:49 WIB

Adik Paul Walker Bakal Main di Film Fast & Farious 7

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Bilal Ramadhan
Paul Walker
Foto: guardianlv.com
Paul Walker

REPUBLIKA.CO.ID, Adik almarhum Paul Walker membantu sejumlah adegan untuk melengkapi film Fast & Furious 7. Kaleb dan Cody Walker sudah sepakat untuk melakukan adegan yang tersisa dengan memerankan Brian O'Connor yang sebelumnya dimainkan oleh Paul.

Film ini diperkirakan akan dirilis pada April 2015. Sebuah catatan pada halaman Facebook resmi film ini menyatakan The Fast & Furious saga adalah film tentang keluarga. "Keluarga kami mengalami guncangan dan selalu mengenang tentang kecelakaan Paul pada November 2013. Kita harus menghormati dan berduka untuk Paulus, saudara yang kita cintai dan telah hilang, dan untuk mencari tahu apakah kita harus melanjutkan film ini atau tidak''.

''Kami datang bersama-sama dan semua merasa satu-satunya pilihan adalah untuk melanjutkan film. Kami percaya fans kami menginginkan hal itu, dan kami percaya Paul ingin itu juga. Paul melakukan adegan yang dramatis dalam film itu dan sebagian besar tindakannya untuk 'Fast & Furious' dan itu merupakan karya terkuat dalam karirnya''.

''Kami telah kembali dan sekarang menyambut saudara-saudara Paulus yaitu Caleb dan Cody. Mereka keluarga kami juga. Kaleb dan Cody membantu kami menyelesaikan beberapa tindakan yang tersisa untuk saudara mereka. Mereka mengisinya dan kita menganggap Paul masih ada di sini, bersama kami''.

Paul Walker meninggal bersama temannya Roger Rodas. Keduanya terlibat kecelakaan fatal ketika mobilnya GT Porsche kehilangan kendali di Santa Clarita, California pada 30 November 2013. Penyelidikan dilakukan dan menemukan, penyebab kecelakaan tersebut adalah kecepatan di luar batas maksimal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement