Kamis 10 Apr 2014 08:58 WIB

MTV Siapkan 'Tribute' untuk Paul Walker

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Citra Listya Rini
Paul Walker
Foto: guardianlv.com
Paul Walker

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- MTV Movie Awards akan membuat tribute untuk kematian aktor Fast & Furious, Paul Walker tahun ini. Gelaran tersebut akan dilaksanakan pada Ahad, 13 April 2014.

''Paul Walker adalah panutan bagi penonton MTV sejak awal karirnya yang memang terlalu pendek. Pemirsa MTV sudah lama kenal dengannya.  Dia adalah seorang bintang sesungguhnya, di mana pemirsa tidak memiliki jarak dengannya,'' kata Presiden MTV, Stephen Friedman kepada Los Angeles Times. 

Film Fast & Furious nantinya akan bersaing memperebutkan Best On-Screen Duo Award yang diaktori oleh Paul dan Vin Diesel. Sebelumnya, keduanya pernah memenangkan penghargaan tersebut pada tahun 2002 pada film yang sama. 

''Paul menunjukkan rasa kemanusiannya dan perhatiannya kepada pemirsa melalui akting. Kami merasa terhormat untuk bisa mengingatnya sejenak di acara Movie Awards tahun ini,'' kata Stephen.

Penghargaan tersebut akan menampilkan video pendek tentang perjalanan karir Paul. Namun, tidak akan menampilkan adegan-adegan Fast & Furious 7 untuk menghormati Paul.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement