Kamis 13 Mar 2014 15:49 WIB

Deepika Padukone Akui Berat Putus dari Ranbir Kapoor

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor
Foto: Bollywood Mantra
Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Putus cinta memang bukan hal yang mengenakkan. Rasa sesak serasa menekan hati. Air mata pun terus mengalir.

Hal itu juga yang dirasakan aktris papan atas India, Deepika Padukone. Deeps, begitu ia akrab disapa, merasakan hal itu saat jalinan cintanya dengan aktor Ranbir Kapoor, kandas.

Hadir di acara 'India Today Cnclave 2014' di New Delhi baru-baru ini, Deeps ditanya oleh pembawa acara apakah ia mau kembali dengan Ranbir jika mendapat kesempatan kedua.

"Kembali bersama lagi bukan sesuatu yang pernah terlintas di benakku. Kami berdua sudah berbeda. Kini, kami sudah menjadi orang yang lebih baik lagi. Ini membuatku sadar bahwa aku tak boleh begitu bergantung pada seseorang," ujar Deeps, dilansir dari Bollywood Celebden, Kamis (13/3).

Deeps mengatakan putus dari Ranbir bukanlah perkara mudah. Ia bahkan jadi sering menangis setelah putus dari putra aktor kawakan Rishi Kapoor itu.

Namun, Deeps mengaku dia menjadi pribadi yang lebih baik setelah bersama Ranbir dan ia berterima kasih untuk itu.

Wanita cantik ini kemudian ditanya tentang status hubungannya dengan pasangan mainnya dalam film 'Ram-Leela,' Ranveer Singh. Deeps mengaku dia tak ingin terburu-buru memutuskan bersama seseorang. Dia harus yakin dengan orang itu lebih dulu dan belajar saling memahami satu sama lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement