Selasa 27 Nov 2018 13:04 WIB

Pesta Pernikahan Deepika Padukone-Ranveer Singh Belum Usai

Masih ada dua pesta lagi yang akan digelar oleh pasangan Bollywood tersebut.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Pasangan Deepika Padukone dan Ranveer Singh yang baru menikah.
Foto: AP
Pasangan Deepika Padukone dan Ranveer Singh yang baru menikah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan suami istri pada umumnya melangsungkan resepsi pernikahan yang digabungkan dengan prosesi akad. Atau, menurut budaya beberapa masyarakat etnis, resepsi pernikahan dilakukan dua kali.

Berbeda dengan pasangan aktor dan aktris India, Ranveer Singh dan Deepika Padukone. Setelah resepsi pernikahan di Bengaluru yang meriah Rabu pekan lalu, mereka masih menggelar tiga gelaran resepsi lain di Mumbai.

Masing-masing berlangsung pada 24 November, 28 November, dan 1 Desember. Setiap momen resepsi tersebut ditujukan untuk tamu undangan berbeda, dengan bentuk dan bunyi surat undangan yang berbeda pula.

Resepsi besok akan berlangsung di Grand Hyatt Mumbai, mengundang keluarga Bhavnani serta kerabat dekat dari pihak Ranveer. Sementara resepsi pada 1 Desember ditujukan untuk para selebritas Bollywood.

Salah satu tamu seleb Bollywood itu adalah aktris Manisha Koirala. Perempuan asal Nepal yang berperan dalam film Mann tersebut membagikan undangan yang dia terima via media sosial Twitter.

"Dear Manisha, sila bergabung untuk merayakan pesta pernikahan kami," tulis undangan dengan warna latar merah marun tersebut, dikutip dari laman Indian Express.

Sama seperti resepsi November, acara Desember pun berlangsung di Grand Hyatt. Ranveer dan Deepika meminta para undangan untuk mengenakan busana resmi dan gaun pesta dengan nuansa black tie.

Tidak terbayang betapa repotnya pasangan seleb itu menyiapkan sederet hari bahagia. Sebelum ini, mereka mengikat janji pernikahan di Italia pada 14 dan 15 November setelah enam tahun menjalin hubungan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement