Senin 26 Nov 2018 12:43 WIB

Ranveer Singh: Saya Menikahi Wanita Tercantik di Dunia

Ranveer memenangkan hati Deepika karena kejujurannya.

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Ranveer Singh dan Deepika Padukone
Foto: AP
Ranveer Singh dan Deepika Padukone

REPUBLIKA.CO.ID, MUMBAI -- Pengantin baru yang juga pasangan selebritas India, Ranveer Singh dan Deepika Padukone, akhir pekan kemarin sibuk merayakan hari bahagianya di India. Pesta khusus digelar adik Ranveer, Ritika Bhavnani di Mumbai yang dihadiri kerabat dan sahabat dekat.

Ranveer memenangkan hati Deepika karena kejujuran dan keramahannya. Aktor berusia 33 tahun ini dengan bangga memperkenalkan Deeps, panggilan kesayangan Deepika, sebagai istrinya.

Baca Juga

"Hadirin sekalian, saya menikahi wanita tercantik di dunia. Dengan bahagia kami menyambut kalian di sini malam ini. Ini akan menjadi malam penuh kenangan. Kita akan merayakannya untuk masa depan lebih baik," katanya, dilansir dari Hindustan Times, Senin (26/11).

Ranveer menyebut gaun yang dipakai Deeps malam itu merupakan pilihannya. Bintang film 'Bajirao Mastani' itu pun mengajak istrinya berdansa berdua, layaknya di film-film Bollywood yang mereka mainkan. Pasangan baru ini menarikan lagu 'Gallan Goodiyaan' dari film 'Dil Dhadakne Do.'

Selain resepsi di rumah sang adik, Ranveer dan Deepika masih akan menggelar dua pesta lagi pada 28 November dan 1 Desember 2018. Pernikahan resmi keduanya sebelumnya sudah digelar di Lake Como, Italia pada 14-15 November lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement