Kamis 26 Jan 2023 17:57 WIB

Shah Rukh Khan dan Salman Khan, Dua Superstar Bollywood Beradu Akting di Film Pathaan

Shah Rukh Khan kembali ke layar lebar setelah empat tahun vakum.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Raja Bollywood Shah Rukh Khan kembali ke layar lebar setelah empat tahun vakum. Dia beradu akting dengan Salman Khan.(ilustrasi)
Foto: Yash Raj Films
Raja Bollywood Shah Rukh Khan kembali ke layar lebar setelah empat tahun vakum. Dia beradu akting dengan Salman Khan.(ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Raja Bollywood Shah Rukh Khan kembali ke layar lebar setelah empat tahun vakum. Kali ini, dia beradu akting dengan superstar Bollywood lainnya yaitu Salman Khan untuk film Pathaan. Film ini yang sangat ditunggu penggemar dan kini tengah menjadi sorotan.

Pathaan mengisahkan kisah karakter bernama Pathaan (Shah Rukh Khan), seorang mantan tentara yang menjadi agen rahasia dan tertangkap dalam sebuah misi. Dia kini kembali untuk menyelamatkan negaranya dari mantan agen R&AW Jim (John Abraham) yang berubah menjadi jahat setelah dianiaya oleh rakyatnya sendiri.

Baca Juga

Dilansir di laman Hindustan Times, Kamis (26/1/2023), film ini memperkenalkan karakternya dengan cerita latar belakang yang solid. Seorang mantan agen ISI, Rubia (Deepika Padukone), menjadi bagian dari misi dengan kesetiaannya yang dipertanyakan. Banyak adegan aksi yang disuguhkan.

Salah satu poin terbaik dan tertinggi dari film ini adalah ketika tokoh Pathaan bertemu dengan Tiger (Salman Khan). Keduanya memiliki adegan aksi yang cukup rumit di dalam ruangan maupun di atas kereta yang bergerak. Meski tampak tidak masuk akal, tidak ada salahnya merayakan kolaboraksi dua superstar Bollywood yang berada dalam satu frame.

Ada beberapa dialog yang mengocok perut atau terdengar terlalu berat di film ini. Film Pathaan adalah suguhan visual dan tontonan yang membuat penonton terhanyut bahkan tanpa berusaha terlalu keras. Kadang-kadang agak tidak realistis, tetapi itulah yang penonton dapatkan ketika sineas mencoba membuat karya dalam skala aktor Hollywood.

Aksinya kelas atas, tetapi beberapa efek visual terasa lemah. Namun tak ada salahnya menonton aksi Shah Rukh Khan. Jangan lewatkan adegan sebelum kredit akhir karena tidak setiap hari kita melihat dua superstar bercanda tentang ketenaran mereka.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Apakah internet dan teknologi digital membantu Kamu dalam menjalankan bisnis UMKM?

  • Ya, Sangat Membantu.
  • Ya, Cukup Membantu
  • Tidak
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement