Sabtu 22 Apr 2023 23:25 WIB

Shah Rukh Khan Rayakan Idul Fitri dan Sapa Penggemar di Balkon Mannat

Shah Rukh Khan rayakan Lebaran bersama sang putra AbRam

Dalam rangka merayakan Idulfitri 1444 H/2023, aktor Bollywood kenamaan Shah Rukh Khan kembali menyapa penggemar dari balkon Mannat pada Sabtu sore. Mannat merupakan hunian mewah yang dibelinya pada 2001.
Foto: EPA-EFE/RAJAT GUPTA
Dalam rangka merayakan Idulfitri 1444 H/2023, aktor Bollywood kenamaan Shah Rukh Khan kembali menyapa penggemar dari balkon Mannat pada Sabtu sore. Mannat merupakan hunian mewah yang dibelinya pada 2001.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Dalam rangka merayakan Idulfitri 1444 H/2023, aktor Bollywood kenamaan Shah Rukh Khan kembali menyapa penggemar dari balkon Mannat pada Sabtu sore. Mannat merupakan hunian mewah yang dibelinya pada 2001.

Mengenakan kaos putih dan celana denim hitam, Shah Rukh terlihat necis saat ia melangkah keluar di tengah teriknya cuaca Mumbai, India. Ia melambaikan tangan kepada para penggemar dan memberikan ciuman jauh kepada para penggemar yang tengah bersorak meneriakkan namanya.

Sama seperti tahun sebelumnya, kali ini ia juga ditemani oleh putranya, AbRam yang mengenakan kurta-pajama putih. Pertama, sang aktor berdiri di atas papan yang lebih rendah. Setelah melihat antusiasme para penggemarnya, SRK naik ke platform yang lebih tinggi di balkonnya untuk menyapa para penggemarnya.

“Senang sekali bisa melihat kalian semua di hari yang spesial ini. Sekarang mari sebarkan cinta dan semoga Tuhan memberikan berkahnya pada kita semua. Selamat hari raya Idulfitri,” kata Shah Rukh Khan seperti dilansir dari Indian Express, Sabtu (22/4/2023).

 

Ketika video-video Shah Rukh dari rumahnya menjadi viral di media sosial, para penggemar menghujaninya dengan cinta seraya mengucapkan selamat Idul Fitri. Sebuah akun penggemar SRK membagikan video dirinya dari rumahnya.

“King Khan melambaikan tangan kepada para penggemar yang berkumpul di luar Mannat. Benar-benar akan membuat hari lebih menyenangkan,” demikian caption dari akun penggemar SRK tersebut.

SRK sebelumnya telah berbagi tentang bagaimana perasaan putranya, AbRam, ketika begitu banyak orang datang untuk bertemu dengan ayahnya di luar rumah mereka. Menurut SRK, AbRam adalah seorang anak yang baik hati dan merasa senang karena banyak orang yang datang untuk menyapa ayahnya.

Tidak hanya pada hari raya Idul Fitri, ribuan penggemar berbaris di luar Mannat pada hari ulang tahun Shah Rukh Khan untuk mengucapkan selamat pada hari istimewa tersebut. Sang aktor juga selalu keluar untuk menyapa penggemar.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement