Senin 26 Nov 2018 13:12 WIB

Preity Zinta Gugup Setelah Absen Akting 3 Tahun

Sang suami menyemangati Preity untuk kembali berakting.

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Preity Zinta
Foto: EPA
Preity Zinta

REPUBLIKA.CO.ID, MUMBAI -- Preity Zinta kembali ke layar lebar dengan film terbaru 'Bhaiaji Superhit' bersama Sunny Deol sebagai pemeran utama. Aktris cantik yang menikah dengan pria Inggris ini memutuskan absen dari dunia akting tiga tahun lalu.

Preity mengaku awalnya gugup dan enggan bermain film lagi, meski menyukai karakter yang ditawarkan. Suaminya, Gene Goodenaugh terus menyemangatinya untuk melakukan apa yang disukai.

Bintang 'Veer Zara' ini merasa dia seperti kembali menjadi pendatang baru dan lupa bagaimana caranya berakting. Ada adegan dan dialog sepanjang empat halaman yang sangat intensif dan sempat membuatnya gemetar.

"Ketika saya melakukan adegan itu, saya begitu emosional, saya tak suka ada gangguan sedikit pun. Setelah selesai melakukannya, semua orang bertepuk tangan. Saya pergi ke van saya dan menangis terharu di sana," katanya, dilansir dari Hindustan Times, Senin (26/11).

Aktris 43 tahun ini menyebut dirinya kerap merasa senang, gugup, dan tertantang untuk menghadirkan adegan  terbaik di setiap film. Begitu Sunny Deol menawarkannya berakting kembali, dia ragu sekaligus bersyukur masih mendapat kesempatan.

"Saya sangat buruk jika sedang tidak percaya diri, makanya saya akan terus berusaha," katanya.

'Bhaiaji Superhit' bercerita tentang sekelompok gangster yang bermimpi menjadi super star. Ini adalah film komedi romantis yang tentunya ditunggu seluruh penggemar Preity.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement