Rabu 12 Mar 2014 16:58 WIB

Film Fast & Furious 7 Kembali Syuting

Rep: c70/ Red: Bilal Ramadhan
Paul Walker (kiri) dan Vin Diesel terlihat di potongan adegan dalam Fast & Furious yang dirilis oleh Universa Studiol
Foto: UNIVERSAL STUDIO
Paul Walker (kiri) dan Vin Diesel terlihat di potongan adegan dalam Fast & Furious yang dirilis oleh Universa Studiol

REPUBLIKA.CO.ID, Syuting Fast & Furious 7 (F & F) akan dilanjutkan pada tanggal 31 Maret di Atlanta. Hal itu dikonfirmasi pihak Universal Pictures pada Eonline, Selasa (11/3). Pemain dan kru akan kembali bekerja setelah empat bulan kematian Paul Walker.

Sementara itu, juru bicara Vin Diesel, mempertegas status Diesel di Facebook tentang kembalinya F & F. "Masa peralihan menjadi Dom, selalu menjadi salah satu hal yang menarik. Hanya saja, saat ini ada tujuan untuk membuat seri ini menjadi yang terbaik," tulis aktor. "Penantian lama sudah ditunggu dari seri yang ketujuh, dimulai".

Tanya jawab yang dilakukan Q&A dengan fans pada Minggu (9/3), membahas tentang kesuksesan F & F. Michelle Rodriguez, salah satu pemain F & F memberikan jawabannya, “Popularitas kami menggambarkan hubungan kekeluargaan.”

"Para pemain membangun hubungan dengan penggemar setia. Karakter pemain bisa hidup karena adanya kekaguman dari penonton," tulisnya. Fast & Furious 7 akan tayang pada 10 April 2015.

Aksi Paul Walker telah diambil dalam beberapa adagan. Paul meninggal dalam kecelakaan di California, Sabtu (30/11). Paul meninggal dalam usia 40 tahun setelah menghadiri organisasi amalnya, Reach Out Worldwide.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement