Jumat 07 Mar 2014 10:53 WIB

Rumah Khloe Kardashian Dibobol Maling, Ratusan Ribu Dolar Raib

Khloe Kardashian.
Foto: IST
Khloe Kardashian.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Rumah Khloe Kardashian dan Lamar Odom di Tarzana, California dibobol maling. Jam tangan senilai 250 ribu dolar AS dan rantai emas raib.

Kasus pencurian itu terjadi pada 4 Maret lalu, saat Khloe dan ibunya, Kris Jenner pergi ke rumah itu untuk membersihkannya karena akan dibeli oleh pemilik baru. Namun mereka terkejut melihat beberapa barang mewahnya telah hilang.

Bintang yang juga saudara dari Kim Kardashian itu melampiaskan kemarahannya di akun Twitter. Khloe kemudian ingin seluruh orang yang memiliki akses ke rumahnya, termasuk staf, pembantu, asisten, kru film, inspektur, dan pihak produser untuk menjalani tes kebohongan.

"Pencuri itu akan mendapatkan karma buruk. Aku tak akan pernah melupakannya," tulisnya, dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (7/3).

Khloe sendiri tidak mencurigai Lamar karena ia sedang berada di Spanyol saat peristiwa itu terjadi. Polisi terus menyelidiki kasus ini.

Khloe mengajukan gugatan cerai atas Lamar pada Desember lalu, ketika keduanya sudah empat tahun menikah.

Pihak kepolisian dalam penyelidikan awal meyakini bahwa pencuri adalah orang dalam. Melihat tidak adanya tanda-tanda kerusakan di sejumlah bagian rumah akibat dibongkar secara paksa.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement