Senin 10 Feb 2014 16:00 WIB

Myolie Wu Gebet Seorang Desainer

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Myolie Wu kepergok jalan dengan desainer
Foto: Lollipop
Myolie Wu kepergok jalan dengan desainer

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Aktris Hong Kong, Myolie Wu tampaknya tak ingin kalah dari mantan pacarnya, Bosco Wong. Sewaktu Bosco dan model Vanessa Young dikabarkan tengah melakukan pendekatan, myolie Wu juga tengah menjalin hubungan dengan seorang desainer.

Dilansir dari Lollipop, Senin (10/2), paparazzi mengikuti Myolie pergi sejak pukul 11.00 waktu setempat dengan menajernya dan dua orang temannya. Selama pertemuan itu, Myolie beberapa kali melihat jam tangannya. Usai pertemuan, dia bergegas memasuki mobilnya dan pergi ke arah Sai Wan.

Myolie terlihat bertemu dengan seorang pria dan memberikan senyum manisnya. Keduanya kemudian jalan bersama ke satu pusat perbelanjaan. Ketika Myolie menyadari kehadiran media, dia langsung membuat jarak dengan pria itu seraya memberikan komentar.

"Dia hanya seorang desainer," ujar Myolie Wu sebelum berjalan menaiki tangga.

Setelah tinggal di mall selama setengah jam, pria itu berjalan keluar berbarengan dengan Myolie yang terlihat gembira dan tersenyum penuh kebahagiaan. Myolie pun mengucapkan selamat tinggal pada pria itu dan buru-buru pulang dengan mobilnya.

Setelah ditelisik, desainer itu ternyata bernama Kev Yiu. Keduanya sudah saling kenal selama bertahun-tahun. Akhir-akhir ini mereka sering bertemu dan menjaga kontak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement