Rabu 06 Mar 2013 14:50 WIB

Bosco Wong dan Myolie Wu Kembali Tak Bertegur Sapa

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Myolie Wu dan Bosco Wong
Foto: Mingpao
Myolie Wu dan Bosco Wong

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Mantan pasangan kekasih aktor dan aktris Mandari, Bosco Wong dan Myolie Wu baru-baru ini berbagi panggung yang sama. Kehadiran keduanya untuk mempromosikan drama baru mereka.

Ini adalah kedua kalinya Bosco dan Myolie bertemu setelah memutuskan mengakhiri hubungan spesial keduanya beberapa waktu lalu.

Namun untuk kedua kalinya mantan kekasih ini tak saling bertegur sapa di belakang panggung. Mereka memperlakukan satu sama lain laiknya orang asing.

Myolie sejak lama memberi sinyal bahwa dia siap melanjutkan hidupnya, bahkan sedang menjalin cinta yang baru. Kabarnya, ia dekat dengan juniornya Ma Tianyu, yang lebih muda tujuh tahun darinya.

Myolie percaya bahwa perempuan itu pasti menemukan jodohnya untuk pernikahan. Dia berharap menemukan seorang pria yang kompatibel dan di luar industri hiburan.

Dikutip dari Mingpao, Rabu (6/3), Bosco datang bersama Stephy Chi, pasangannya dalam drama barunya, Young Sherlock. Bosco menjadi Detektif Dee. Ketika Bosco ditanyai apakah ia merasa malu dan segan berlari ke Myolie dan saling menyapa, Bosco menjawab dengan lugas bahwa keduanya sedang tak berbagi panggung.

"Tidak, aku tidak canggung. Aku hanya tak sempat saling menyapa karena aku sedang bergegas," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement