Rabu 18 Sep 2013 13:59 WIB

Stres Kerja, Myolie Wu Cuti Sebulan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Myolie Wu
Foto: popularasians.com
Myolie Wu

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Ratu TV Hong Kong, Myolie Wu berencana akan libur panjang selama Oktober tahun ini. Mantan kekasih Bosco Wong ini mengaku bahwa syuting membuat emosionalnya terganggu, bahkan memengaruhi kesehatan fisik dan mentalnya.

Selama syuting, Myolie mengaku menderita insomnia. Akhirnya dia mengerti bahwa beristirahat itu penting dan memutuskan untuk rehat sejenak pada Oktober mendatang.

Apa saja yang akan dilakukan Myolie selama liburan? Gadis ini berkata dia akan menghabiskan waktu liburnya untuk belajar bagaimana berinvestasi di properti.

"Jadwalku selalu penuh sesak, jadi aku benar-benar tidak punya waktu untuk belajar tentang membeli saham. Saham itu berisiko. Aku merasa bahwa investasi di real estate jauh lebih aman," ujar Myolie, dilansir dari Fashion&Beauty, Rabu (18/9).

Myolie ternyata juga berharap menemukan cinta yang baru. Myolie tak berpikir pernikahan kilat bisa terjadi padanya. Baginya, pernikahan adalah tanggung jawab besar dan menempatkan banyak tekanan pada seseorang.

"Dimasa lalu, aku adalah orang yang agak impulsif. Namun, pengalamanku sepanjang terjun ke dunia hiburan ini benar-benar mengubahku menjadi seseorang yang jauh lebih tenang dan mantap. Selain itu, aku sangat mudah menerima tekanan pada diriku, sehingga sekarang aku harus belajar untuk mengurangi stres. Dalam hal kehidupan hubungan pribadi, aku mengambil inisiatif untuk bertemu teman baru, tapi itu semua tergantung pada nasib," ujar Myolie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement