Senin 09 Dec 2013 13:32 WIB

Myolie Wu Tak Ingin Punya Anak

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Myolie Wu
Foto: popularasians.com
Myolie Wu

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Aktris cantik Hong Kong, Myolie Wu mengindikasikan bahwa dia tidak siap untuk memiliki anak dalam hidupnya. Sebab, dia akan mengorbankan waktu untuk dirinya sendiri jika sudah memiliki anak.

Dalam satu wawancara, aktris yang pernah menjadi Ratu TV di Hong Kong ini mengaku cemas untuk membina kehidupan rumah tangga. Kalaupun dia nantinya menikah, maka dia dan pasangannya akan berkomitmen untuk tidak langsung memiliki anak.

"Ini bukan berarti aku tak menyukai anak-anak, tapi kupikir memiliki anak itu adalah sebuah tanggung jawab besar. Aku masih ingin bekerja dan setidaknya aku harus tahu dulu bagaimana caranya menangani anak," ujar Myolie, dilansir dari Lollipop.Sg, Senin (9/12).

Dia memberi contoh bahwa seorang ibu harus membelikan anaknya boneka, menggendong mereka ke tempat tidur setiap harinya. Hal itu akan membuat Myolie tidak fokus pada pekerjaannya.

"Aku tak ingin punya anak, bahkan setelah melihat gaya hidup seorang ibu. Anda pasti harus mengorbankan diri anda sendiri," ujarnya lagi.

Myolie mengaku dia baru saja melakukan perjalanan ke Prancis. Di sana, dia bertemu dengan aktris yang bertahan demi pekerjaannya selama bertahun-tahun. Myolie mengaku terinspirasi dan ingin mengikuti jejak wanita tersebut dan sepenuhnya menghormati pekerjaannya ketimbang berumah tangga dan memiliki anak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement