Jumat 22 Mar 2013 18:28 WIB

Begini Cara Myolie Wu Lupakan Mantan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Myolie Wu
Foto: popularasians.com
Myolie Wu

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Delapan tahun berpacaran membuat Myolie Wu sedikit sulit melupakan Bosco Wong. Namun kini ia telah menemukan cara untuk move on dari masa lalunya tersebut.

"Biarkan masa lalu menjadi masa lalu," katanya, dikutip dari Jaynestar, Jumat (22/3).

Salah satu strategi yang dilakukannya adalah mengisi hari-harinya dengan bekerja. Sejak musim panas 2012, Myolie terlibat dalam tiga drama televisi berturut-turut, yaitu Season of Love, Triumph in the Skies 2, dan Wine Beauty.

Film terakhir diselesaikan Myolie pada awal Maret 2013. Tanpa istirahat, Myolie segera memulai syuting peran terbarunya difilm berjudul 'Rosy Business 3.' Film ini kemungkinan akan mengambil empat sampai lima bulan syuting.

Kehidupan pribadi Myolie setelah putus dengan Bosco masih menjadi topik hangat bagi media Cina. Dia dikaitkan menjalin kedekatan dengan aktor pendatang baru, Eric Huang, serta Kenneth Ma.

Namun, Myolie menepis itu semua. Ia menegaskan dirinya menikmati kehidupannya sebagai wanita single.

Bagi Myolie, ada hal-hal tertentu yang harus ditinggalkannya dimasa lalu.

"Aku menyukai hidupku saat ini. Aku menikmati kebebasanku. Tentu saja mempunyai kekasih itu bermanfaat. Aku tak pernah menolak bertemu dengan orang-orang baru. Namun, memulai hubungan baru itu membutuhkan banyak waktu," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement