Jumat 26 Apr 2013 20:55 WIB

Rumus Sukses Myolie Wu Diindustri Hiburan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Myolie Wu
Foto: popularasians.com
Myolie Wu

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG --12 tahun sudah Si Ratu TV 'Myolie Wu' terjun ke dunia hiburan. Seperti batu, Myolie mempertahankan kesolidan kariernya. Dua rumus utama yang menjadi kekuatan mantan kekasih Bosco Wong ini adalah profesional dan bekerja keras.

Myolie tidak cepat puas dan menjadikan piala penghargaan atau penghasilan sebagai alat ukur suksesnya. Baginya, orang sukses adalah mereka yang bisa menikmati apa yang dilakukannya melalui proses, dan mampu mengenal dirinya lebih baik.

"Setelah mengetahui kekuatan dan kelemahan sendiri, kita bisa lebih mahir memanfaatkannya untuk menciptakan banyak peluang," ujarnya, dilansir dari Sport Leisure, Jumat (26/4).

Myolie pun melihat setiap tantangan sebagai sebuah ujian. Setelah 2006, Myolie berulang kali harus menjalani syuting di Cina dan Hong Kong. Ia pun berusaha terbiasa dengan jarak antara keduanya. Dia mencoba menyukuri meskipun terkadang lelah karena mobilisasi lintas negara setiap harinya.

Alhasil, Myolie pun menjadi suka menyibukkan diri bepergian antarkedua negara dibandingkan tinggal di rumah dan tak melakukan apa-apa.

"Aku akan jadi gila jika tidak bekerja. Aku cuma bisa diam tanpa kerja selama dua hari. Lebih dari itu, maka aku akan mulai merasa tidak nyaman," ujarnya.

Myolie pernah menggambarkan dirinya seperti kucing. Meskipun dari luar dia terlihat ceria, Myolie sebenarnya adalah orang yang tenang dan pendiam. Myolie mengakui dia tidak aktif mencari teman. Namun, bagi teman yang sudah dikenalnya sangat dekat, maka dia sangat setia dan peduli.

Myolie juga memiliki kontrol diri yang baik dan mempertahankan sifat low profilenya menghadapi sejumlah rumor negatif tentang dirinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement