Kamis 29 Aug 2013 13:56 WIB

Myolie Wu dan Bosco Wong Akhirnya Tegur Sapa

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Myolie Wu dan Bosco Wong
Foto: Mingpao
Myolie Wu dan Bosco Wong

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Hubungan asmara Myolie Wu dengan Bosco Wong bisa disebut berakhir buruk. Setelah putus, keduanya memilih menghindar satu sama lain meski berada di acara yang sama.

Seperti yang terjadi pada bulan Maret silam. Bosco dan Myolie hadir di acara yang sama di Shanghai, tapi mereka bertindak layaknya orang asing. Hal yang sama juga terjadi saat di acara di TVB pada Mei 2013. Meski keduanya bahkan berdiri bersebelahan dalam sesi foto, Myolie pura-pura tidak melihat Bosco dan tak mengucapkan sepatah katapun.

Namun kebekuan diantara mereka akhirnya mencair.

Dilansir dari Oriental Weekly, Kamis (29/8), pasangan yang sempat berpacaran selama delapan tahun itu bertemu di acara China International Film Festival. Bosco beberapa kali terlihat mencoba memulai percakapan dengan Myolie.

Menurut laporan, Bosco juga mencoba menghindari Eliza Sam, pasangan main film sekaligus wanita yang akhir-akhir ini dikabarkan dekat dengannya. Bosco sepertinya tak ingin Myolie memiliki kesalahpahaman.

Di sisi lain, Myolie tampaknya mengelak dari Bosco. Dia menarik dirinya dan lebih dekat dengan Ron Ng. Myolie menggandeng terus lengan Ron saat mereka berjalan ke panggung. Ron pun terdengar menggoda sahabatnya itu.

"Kamu tidak boleh terus menarik lenganku diacara hari ini," ujar Ron yang mengisyaratkan Myolie seharusnya menggandeng lengan Bosco.

Alih-alih marah kepada temannya itu, Myolie justru tertawa dan tampaknya mengalami perubahan suasana hati.

Ketika festival itu berakhir, Bosco akhirnya mengambil kesempatan untuk mendekati Myolie. Sejak Myolie mengabaikannya dimasa lalu, ini adalah pertama kalinya mantan pasangan ini memiliki percakapan tatap muka setelah perpisahan itu. Bosco tahu sikap Myolie telah melunak, dan mereka akhirnya memecahkan gunung es antara keduanya yang terjadi selama satu tahun terakhir.

Bosco dilaporkan mengirim pesan singkat pada Myolie segera setelah itu, dengan harapan bahwa ada kesempatan untuk keduanya kembali bersama.

Menurut laporan, ibunda Bosco sangat menyayangi Myolie dan melihat aktris cantik itu sebagai menantunya. Sang Bunda berharap putranya dan Myolie tetap menikah suatu hari nanti.

Tak lupa, Sang Ibu berdoa agar Bosco segera memenangkan hati Myolie kembali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement