Selasa 25 Mar 2014 18:51 WIB

Hubungan Bosco Wong dan Vanessa Yeung Akhirnya Kandas

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Bosco Wong dan Vanessa Yeung
Foto: Asianpop News
Bosco Wong dan Vanessa Yeung

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Hubungan antara Bosco Wong dengan Vanessa Yeung akhirnya kandas. Bosco memutuskan tidak melanjutkan hubungan yang baru berjalan satu bulan itu lantaran mendapat banyak tekanan dari banyak pihak.

Salah satunya tekanan dari Ibu Bosco. Ia tidak merestui hubungan wanita yang berusia sembilan tahun lebih tua dari putranya itu. Apalagi setelah media mengungkit sejarah hubungan kontroversial antara Vanessa dengan Almen Wong.

Namun lapoan terakhir menyebutkan, Bosco telah menemukan tambatan baru hatinya. Dilansir dari IHK, Selasa (25/3), Bosco sedang dekat dengan seorang pengusaha restoran terkemuka, Kennis Tai (37 tahun), pewaris dari Four Seas Group.

Bosco juga merupakan pemegang saham minoritas di waralaba restoran itu. Kennis baru saja membuka restoran baru di Kowloon Citu, lokasinya tak jauh dari restoran Bosco.

Bosco dan Kennis sudah saling kenal dan sering bertemu untuk sekadar makan atau minum bersama. Meski demikian, ketika dikonfirmasi, Bosco masih menolak berkomentar banyak.

"Kami adalah mitra bisnis yang profesional dan aku adalah pemegang saham minoritas. Masih ada banyak pemegang saham lainnya. Tolong jangan berprasangka terlalu jauh dengan hubungan ini," ujar Bosco.

Ketika ditanya apakah ada kemungkinan keduanya berhubungan serius, Bosco menjelaskan sementara ini dia dan Kennis berteman baik. Dia juga masih berfokus pada bisnisnya dan meminta dukungan dari berbagai pihak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement